Memilih Busana Lebaran Pria ala Barli Asmara

Kamis, 22 Juni 2017 - 04:19 WIB
Memilih Busana Lebaran Pria ala Barli Asmara
Memilih Busana Lebaran Pria ala Barli Asmara
A A A
JAKARTA - Jika biasanya kaum pria cenderung tidak terlalu memikirkan penampilan saat Hari Raya Idul Fitri, kini desainer Barli Asmara telah menyiapkan beragam pilihan fashion items yang sedang tren dan cocok, mulai baju koko hingga outer dengan desain maskulin, tetapi tetap ringan dan nyaman dikenakan.

“Sekarang itu aku bikin untuk cowok, kayak kimono, outer, terus baju koko panjang, itu lagi tren sekarang ini. Terus varian kokonya juga aku bikin kerahnya layers gitu, terus cutting bawahnya bullet, aku juga bikin kancingnya kayak beskap kita bikin agak asimetris,” kata Barli.

“Terus bomber juga ada, itu aku bikin panjang. Kimono juga aku bikin yang panjang. Terus untuk baju cowok, sekarang aku juga lagi mau konsepin baju kayak rompi. Tapi rompinya bener-bener ringan, nggak terlalu tebal, jadi itu sebagai outer pria,” tambahnya

Sementara, untuk memilih pakaian saat Lebaran, Barli menyarankan agar para lelaki dapat dengan cermat memilih bahan yang nyaman, lembut dan menyerap keringat. Sarannya, pilih juga warna-warna pastel, seperti abu-abu, hijau, biru dan warna yang sedang tren untuk fashion pria.

“Pastikan bahannya itu nyaman banget karena cuaca sekarang tuh sering nggak mendukung. Jadi sebisa mungkin bahan itu nyerap keringat. Terus bahannya juga jangan kaku. Yang enak itu kayak viscose, dobby, katun, linen. Untuk warna cowok bisa abu-abu, hijau mint, biru mint, dusty grey, beige, biru tua,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4660 seconds (0.1#10.140)